Trend celana wanita masa kini

Celana wanita sangat bervariasi ada yang panjang,sedang, ataupun panjang

 

Jeans pertama kali dibuat di Genoa, Italia tahun 1560-an. Jeans biasa dipakai oleh angkatan laut. Celana yang biasa disebuat orang Perancis dengan “bleu de Génes“, yang berarti biru Genoa ini, meski pertama kali diproduksi dan dipakai di Eropa, tetapi sebagai fashion, jeans dipopulerkan di AS oleh Levi Strauss, pria yang mencoba mencari nasib baik ke San Francisco sebagai pedagang pakaian. Ketika itu, AS sedang dilanda demam emas.

Bertubuh mungil

Untuk Anda yang memiliki tubuh mungil, intinya adalah menghindari celana dengan ukuran yang terlalu ketat. Menggunakan celana yang terlalu ketat akan membuat tubuh Anda tampak lebih mungil. Agar tampilan Anda bisa berkesan lebih tinggi, maka pilihlah celana panjang model wide-leg berdetail atau pilihlah celana yang beraksen atau bermotif vertikal.

Berpinggul lebar

Untuk menyamarkan pinggul Anda yang terlalu lebar, maka pilihlah celana panjang dengan model full-cut yaitu celana yang melebar mulai pangkal paha hingga ujung celana. Hindari celana panjang bermodel baggy yang mengecil di bagian ujungnya.

Berkaki pendek

Walau celana model cropped cukup menarik, sebaiknya Anda jangan tergiur karena akan membuat kaki Anda nampak lebih pendek. Pilihlah celana panjang berpotongan lurus atau wide-leg.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s